Forum Komunitas Mig33 Indramayu
MAAF, FORUM PINDAH ALAMAT KE WWW.FORIMYU.COM
Forum Komunitas Mig33 Indramayu
MAAF, FORUM PINDAH ALAMAT KE WWW.FORIMYU.COM
Forum Komunitas Mig33 Indramayu
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

Forum Komunitas Mig33 Indramayu

mig33 indramayu community - news and blog, online, hacking and kicking tools, forex signals, technical and fundamental trading analysis, applications, games, movies, jokes, education, insurance, photo and video gallery, etc
 
IndeksforumPencarianLatest imagesPendaftaranLogin
FORUM MIG33 INDRAMAYU PINDAH RUMAH KE FORIMYU.COM
search by google
waktu
July 2024
MonTueWedThuFriSatSun
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031    
CalendarCalendar
mig33 indramayu
Latest topics
» LIAT PROFIL KO DC ???
IM2 Raih The Best Call Center Award 2009 EmptySat Oct 09 2010, 03:29 by fr4nkenste1n

» T3RMIN4T0RZ-MISSION ACCOMPLISHED-II
IM2 Raih The Best Call Center Award 2009 EmptySun Sep 19 2010, 22:48 by piston-1989

» Indramayu Bakal Tenggelam Tidak Lama Lagi
IM2 Raih The Best Call Center Award 2009 EmptyFri Aug 06 2010, 09:02 by bicth_boy

Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Statistics
Total 708 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah dr.uphan

Total 2664 kiriman artikel dari user in 1563 subjects
User Yang Sedang Online
Total 27 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 27 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 60 pada Thu Feb 29 2024, 19:38
Partners link
Sponsor Link
  • oke shops
  • facebook
  • okezone
  • kisi
visitor
mig33imyu hit counter
mig33imyu

 

 IM2 Raih The Best Call Center Award 2009

Go down 
PengirimMessage
mr.d0wer
Redaksi
Redaksi
avatar


Jumlah posting : 1080
Join date : 14.09.09
Age : 35
Lokasi : MERAK-INDRAMAYU

IM2 Raih The Best Call Center Award 2009 Empty
PostSubyek: IM2 Raih The Best Call Center Award 2009   IM2 Raih The Best Call Center Award 2009 EmptyThu Oct 01 2009, 08:43

AKARTA - Meskipun banyak pelanggan yang mengeluhkan kualitas layanannya, PT Indosat Mega Media (IM2), mendapat pengakuan dari masyarakat dalam menjaga kepuasan dan kesetiaan pelanggan.

Lembaga independen terkemuka, Carre - Center for Customer Satisfaction and Loyalty (CCSL) memberikan penghargaan The Best Call Center Award 2009 kepada IM2. Penghargaan tersebut diberikan untuk kategori Internet Service Provider (ISP) setelah hasil penelitian Carre-CCSL terhadap lebih dari 70 Call Center di Indonesia dan 10 Call Center di Singapura dan Malaysia menunjukkan Call Center IM2 berhasil menghadirkan pelayanan kepada pelanggan dengan predikat Excellence.

"Penghargaan ini merupakan pengakuan atas komitmen IM2 dalam memberikan Service Excellence kepada pelanggan. IM2 berharap dengan diraihnya penghargaan ini akan memberikan semangat untuk mempertahankan dan meningkatkan kepuasan pelanggan di tahun 2009," ujar Imron R. Harun selaku Direktur Operasi IM2 dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (14/3/2009).

IM2 Contact Center sendiri menjadi jembatan yang menghubungkan IM2 dengan pelanggan. Seiring dengan peningkatan jumlah pelanggan pascabayar dan prabayar IM2 di semester II tahun 2008, IM2 Contact Center melakukan berbagai program prioritas antara lain melakukan program peningkatan kompetensi agen contact center yang meliputi pengetahuan berbagai macam jenis operating system, data card, cara Setting koneksi, serta trouble shooting layanan 3.5G, melakukan penyederhanaan prosedur layanan dan meningkatkan jumlah lokasi Walk-In Center (WIC) dibeberapa lokasi Galeri Indosat, dan melaksanakan program Retensi Pelanggan kepada pelanggan pascabayar IM2.

Di tahun 2009, IM2 akan meningkatkan kapasitas pelayanan pelanggan dengan menambah staff divisi call center dan kapasitas akses seiring dengan pertumbuhan pelanggan. Selain itu, IM2 juga menyiapkan program-program yang ditujukan untuk meningkatkan keahlian dan kemampuan divisi call center menghadapi perkembangan teknologi akses dan perangkat pelanggan.

"Sebagai penghubung IM2 dengan pelanggannya, IM2 Contact Center menjadi cerminan atas komitmen IM2 dalam menjaga kepuasan dan kesetiaan pelanggan," tegas Imron.
Kembali Ke Atas Go down
http://merka.co.nr
 
IM2 Raih The Best Call Center Award 2009
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Ikuti 'Internet Sehat' Blog Award 2009
» SPORT CENTER 8 februari 2009
» Kaspersky Kembali Raih Penghargaan AV-Comparatives
» BuddhistOnline.com Raih Situs Terbaik versi KomputerAktif
» Xpeed Mig33 Center V1.0.2.7z

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Komunitas Mig33 Indramayu :: Computer dan Handphone :: INTERNET-
Navigasi: