Forum Komunitas Mig33 Indramayu
MAAF, FORUM PINDAH ALAMAT KE WWW.FORIMYU.COM
Forum Komunitas Mig33 Indramayu
MAAF, FORUM PINDAH ALAMAT KE WWW.FORIMYU.COM
Forum Komunitas Mig33 Indramayu
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

Forum Komunitas Mig33 Indramayu

mig33 indramayu community - news and blog, online, hacking and kicking tools, forex signals, technical and fundamental trading analysis, applications, games, movies, jokes, education, insurance, photo and video gallery, etc
 
IndeksforumPencarianLatest imagesPendaftaranLogin
FORUM MIG33 INDRAMAYU PINDAH RUMAH KE FORIMYU.COM
search by google
waktu
August 2024
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
mig33 indramayu
Latest topics
» LIAT PROFIL KO DC ???
Media Online Tumbuh, Media Cetak Merosot EmptySat Oct 09 2010, 03:29 by fr4nkenste1n

» T3RMIN4T0RZ-MISSION ACCOMPLISHED-II
Media Online Tumbuh, Media Cetak Merosot EmptySun Sep 19 2010, 22:48 by piston-1989

» Indramayu Bakal Tenggelam Tidak Lama Lagi
Media Online Tumbuh, Media Cetak Merosot EmptyFri Aug 06 2010, 09:02 by bicth_boy

Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Statistics
Total 708 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah dr.uphan

Total 2664 kiriman artikel dari user in 1563 subjects
User Yang Sedang Online
Total 7 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 7 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 60 pada Thu Feb 29 2024, 19:38
Partners link
Sponsor Link
  • oke shops
  • facebook
  • okezone
  • kisi
visitor
mig33imyu hit counter
mig33imyu

 

 Media Online Tumbuh, Media Cetak Merosot

Go down 
PengirimMessage
mr.d0wer
Redaksi
Redaksi
avatar


Jumlah posting : 1080
Join date : 14.09.09
Age : 35
Lokasi : MERAK-INDRAMAYU

Media Online Tumbuh, Media Cetak Merosot Empty
PostSubyek: Media Online Tumbuh, Media Cetak Merosot   Media Online Tumbuh, Media Cetak Merosot EmptyWed Sep 30 2009, 12:37

SANUR - Pertumbuhan iklan di media Internet dalam kurun 2007-2010 akan tumbuh 23 persen. Dari semua media yang ada, media berbasis Internetlah yang terus mengalami pertumbuhan.

CEO MNC Sky Vision Handhi S Kentjono mengatakan, data tahun 2006 menunjukkan bahwa iklan di koran sebesar 28,4 persen. Angka ini diprediksi akan mengalami penurunan sampai di tahun 2010 menjadi 23,3 persen.

"Internet yang tahun 2006 pemasukan iklannya hanya 6,8 persen akan berkembang dalam empat tahun yang akan datang. Perlahan tapi pasti angka itu akan semakin naik," kata Handhi dalam seminar nasional bertajuk "New Media: Akhir Media Konvensional?" yang diselenggarakan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) di Sanur Beach Paradise Hotel, Bali, Kamis (27/11/2008).


Sekadar perbandingan, berdasar data yang dipublikasikan Newspaper Association of America pada September lalu, di Negeri Paman Sam total pendapatan iklan surat kabar anjlok USD3 miliar pada enam bulan pertama tahun ini menjadi 18,8 miliar. Ini merupakan angka terendah selama puluhan tahun, berdasarkan data yang dipublikasikan. Alan Mutter dari Reflections of a Newsosaur mengatakan, penurunan ini sudah terjadi selama sembilan kuartal sebelumnya selama berturut-turut.

CEO Kompas Gramedia Group Agung Adiprasetyo mengatakan, kini adalah saat bagi media cetak berpikir untuk menggabungkan diri dengan dunia online agar tetap bisa bertahan.

Hal ini dilakukan setelah melihat mahalnya biaya cetak dan peminat untuk membaca koran yang sudah mulai berkurang. "Tantangan inilah yang membuat Kompas mulai aktif menggabungkan dengan online," ucapnya.
Kembali Ke Atas Go down
http://merka.co.nr
 
Media Online Tumbuh, Media Cetak Merosot
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Google Fast Flip Akan Menjadi “Media Cetak” Online
» First Media Tawarkan Internet Murah
» Blog & Media Mainstream Bisa Saling Sinergi
» (Media) The Hindu | 27-April-2009
» Media Player Berbasis Firefox, Songbird 1.0 RC1 Telah Tersedia

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Komunitas Mig33 Indramayu :: Computer dan Handphone :: INTERNET-
Navigasi: