Forum Komunitas Mig33 Indramayu
MAAF, FORUM PINDAH ALAMAT KE WWW.FORIMYU.COM
Forum Komunitas Mig33 Indramayu
MAAF, FORUM PINDAH ALAMAT KE WWW.FORIMYU.COM
Forum Komunitas Mig33 Indramayu
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

Forum Komunitas Mig33 Indramayu

mig33 indramayu community - news and blog, online, hacking and kicking tools, forex signals, technical and fundamental trading analysis, applications, games, movies, jokes, education, insurance, photo and video gallery, etc
 
IndeksforumPencarianLatest imagesPendaftaranLogin
FORUM MIG33 INDRAMAYU PINDAH RUMAH KE FORIMYU.COM
search by google
waktu
July 2024
MonTueWedThuFriSatSun
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031    
CalendarCalendar
mig33 indramayu
Latest topics
» LIAT PROFIL KO DC ???
Mereset Windows XP Password Administrator EmptySat Oct 09 2010, 03:29 by fr4nkenste1n

» T3RMIN4T0RZ-MISSION ACCOMPLISHED-II
Mereset Windows XP Password Administrator EmptySun Sep 19 2010, 22:48 by piston-1989

» Indramayu Bakal Tenggelam Tidak Lama Lagi
Mereset Windows XP Password Administrator EmptyFri Aug 06 2010, 09:02 by bicth_boy

Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Statistics
Total 708 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah dr.uphan

Total 2664 kiriman artikel dari user in 1563 subjects
User Yang Sedang Online
Total 17 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 17 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 60 pada Thu Feb 29 2024, 19:38
Partners link
Sponsor Link
  • oke shops
  • facebook
  • okezone
  • kisi
visitor
mig33imyu hit counter
mig33imyu

 

 Mereset Windows XP Password Administrator

Go down 
2 posters
PengirimMessage
mr.rious
Redaksi
Redaksi
mr.rious


Jumlah posting : 173
Join date : 10.03.09
Age : 79
Lokasi : indramayu

Mereset Windows XP Password Administrator Empty
PostSubyek: Mereset Windows XP Password Administrator   Mereset Windows XP Password Administrator EmptyWed Sep 09 2009, 10:28

Saya mau berbagi trik tentang bagaimana mereset password pada windows xp. sebenarnya banyak cara untuk mereset password pada account administrator pada windows xp. perlu diketahui bahwa pada windows xp terdapat 3 account. yaitu super administrator, administrator dan limit. account super administrator hanya akan muncul jika masuk dalam mode SAFE MODE atau dengan bantuan tools lainnya dengan default nama accountnya administrator. pada postingan ini tidak akan mebahas tentang account pada windows xp tetapi Bagaimana mereset password pada windows XP...

Untuk mereser password pada windows xp dapat dilakukan dengan 2 cara. yaitu manual dan menggunakan tools. saya hanya akan membahas bagaimana mereset dengan tools karena dianggap lebih mudah dan cepat...

Download tools berikut disini: DOWNLOAD gunakan “http://warezasaur.us” tanpa petik untuk password winrarnya

*jalankan file tersebut. sebelum menjalankan saya saranka untuk mendisable antiveirus terlebih dahulu agar file tidak terdeteksi sebagai virus...

*setelah jalan tinggal pilih reset atau del password...

*dan anda pun bisa malkukan login di acount administrator windows xp yang terpassword...

perhatikan screenshot berikut:



Mereset Windows XP Password Administrator 5295_1068911817833_1677223211_140039_2062824_n
Kembali Ke Atas Go down
bluescreen_of_death
member mig33imyu
member mig33imyu
bluescreen_of_death


Jumlah posting : 37
Join date : 09.03.10
Age : 35
Lokasi : Cangkingan

Mereset Windows XP Password Administrator Empty
PostSubyek: hmm   Mereset Windows XP Password Administrator EmptyTue Mar 09 2010, 13:43

ne buat Windows XP kan?? gak pake tool juga bisa kok...
pas tampilan welcome screen / buat ngisiin password cepet teken tombol ctrl + alt + del, ntr ada tampilan form untuk mengisi username sm password qt dengan tampilan klasik klo berhasil. . .nah setelah tampil gt, kita isikan ajah 'Administrator' (tanpa tanda petik) di textbox username, terus yg password
ya jgn diisi apa2 bbiarin kosong aja....lalu login dehh . . .itu bakalan berhasil klo administratornya belum di isiin password, karna defaultnya itu password nya masih kosong... klo masih lum berhasil juga bisa lewat safe mode, caranya sama kaya gitu. . .

soalnya, biasanya orang gak tau atau lupa buat ngisi password di bagian Administrator. yaa itu kan cuma sekedar buat antisipasi klo ada orang iseng buat ngutak-ngatik tuh komputer. . . tapi klo komputernya khusus pribadi n jarang ada orang lain yg make komputer nya c gak usah di isiin lagi..buat apa ya gaa...orang qt sendiri yg make....



yaa ini c sekedar nambahin doank om cuma mbuh tulisane jelas bli yaa soale nulise bari ngantuukk c. . . . . Smile molor Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://mbahrudin.wordpress.com/
 
Mereset Windows XP Password Administrator
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Id administrator kebobolan. . .???
» LIAT PASSWORD MIG33 DI HP SYMBIAN
» Tips dan Trik Menjebol Password MMC HP (SYAMBIAN)
» Tips Melindungi Password Online Anda
» Cara Hacker Mendapatkan Password Anda

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Komunitas Mig33 Indramayu :: Computer dan Handphone :: TIPS dan TRIK-
Navigasi: